Pelayanan prima merupakan sebuah hal yang sangat penting dimiliki oleh sebuah organisasi. Pelayanan prima akan memberikan rasa puas kepada customer dan menciptakan suasana yang ramah dalam lingkungan kerja. Hal tersebut disadari oleh STMIK AKBA sebagai sebuah institusi perguruan tinggi yang harus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer, baik internal maupun eksternal.
Hari Sabtu (06/02/2016), STMIK AKBA mengundang 2 orang pemateri dari Kalla Group dalam kegiatan Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia. Mereka masing-masing adalah Bapak Syamril dan Ibu Nurbani Opier.Kedua pemateri memiliki pengalaman yang sangat memadai dalam menangani peningkatan kapasitas sumber daya manusia pada Kalla Group. Bapak Syamril yang tampil pertama memberikan banyak motivasi kepada peserta agar memandang kerja sebagai sebuah ibadah. Sedangkan Ibu Nurbani Opier memaparkan tentang pelayanan yang prima atau pelayanan yang WOW serta menghubungkannya dengan kondisi STMIK AKBA.
Kegiatan yang diikuti oleh para dosen tetap dan staf STMIK AKBA ini berlangsung dari jam 09.00 hingga jam 13.00 bertempat di kampus STMIK AKBA. Para peserta merasa mendapatkan motivasi untuk memberikan pelayanan prima kepada para customer STMIK AKBA.