Cegah Penularan Corona COVID-19, STMIK AKBA Menyediakan Westafel (Tempat Cuci Tangan)

 

STMIK AKBA , terus berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona. Salah satunya dengan memasang tempat cuci tangan atau wastafel portable di sejumlah titik. Diluar gedung kampus. Pemasangan wastafel pada di area kampus diantaranya di didepan gedung utama dipasang dua Westafel dan satu di gedung belakang untuk Staf, dosen dan pejabat struktural. Pihak yayasan menyambut baik dengan dipasangnya wastafel portable tersebut. Sebab Mahasiswa, Dosen dan Staf bisa langsung mencuci tangan ketika kotor di jalan. sehingga virus-virus yang menempel pada tangan bisa cepat hilang usai mencuci tangan.

Mahasiswa, Dosen dan staf senang dengan dipasangannya wastafel ini. Karena ketika tangan kotor di jalan bisa langsung mencucinya setelah tiba di kampus. Sehingga kotoran yang nempel di tangan bisa langsung hilang," Menurut Ketua STMIK AKBA Dr. Askar Taliang, M.Si, dengan mencuci tangan di air yang mengalir pakai sabun sampai bersih bisa mencegah penyebaran virus corona, yang saat ini sedang pandemi. Virus corona sendiri sangat berbahaya, bahkan bisa menyebabkan kematian bagi penderita.

Kami berharap penyebaran virus corona ini segera berakhir, sehingga Seluruh Mahasiswa, Dosen beserta Staf tidak lagi dihantui dengan virus corona dan bisa mengikuti proses perkuliahan dan beraktivitas dengan tenang, Pihak kampus sendiri sedikitnya telah memasang wastafel portable sekitar tiga tempat cuci tangan

Add new comment

You must have JavaScript enabled to use this form.